My Adventure to Zimbabwe Van Bantul

By Ann Nurafifah - 06.31



Refresh otak pasca UAS
rasanya udah sebulan otak kerja keras, bawaannya pengennn banget cepet cepet liburan. sebulan itu rasanya full tugas; bikin proposal skripsi, tugas-tugas lain, dan saat itu aku lagi dapet job nulis buku dan tergetnya sebulan itu semua kerjaan harus udah selesai.
aku orangnya tipe pekerja keras (pede banget, tapi emang iya) tapi kadang bisa jadi pemalas banget kalau nggak mood. jadi banyak kerjaan yang agak keteteran karena persentase mood ku yang rendah banget, haha. jadinya banyak kerjaan yang numpuk dan bikin begadang berhari-hari, dan rasanya otakku sangat lelah (pukpuk). tapi aku sadar kalau mau cepat selesai, pokoknya sabar dulu deh, sambil ngebut biar cepet selamet dari deadline.
dan akhirnya, pas semua kerjaan sudah beres, akhirnya datanglah sebuah hari kemerdekaan bagi jiwa dan pikiran. dan saat itu aku langsung cuss buat traveling (yang deket deket biar nggak capek :D)
aku (+"dia") nyoba nyoba pergi ke daerah imogiri. akhirnya sampailah di jembatan gantung. pemandangannya baguss banget apalagi ini bukan musim hujan, jadi airnya jernih hijau kebirusan. cihuyy!!
sampai di jembatan gantung, rasanya pengen nyebur tapi nyari tempat yang agak jauh dan agak sepi. daaaann itu dia, berasa kaya di zimbabwe. hahaha. rasanya seger banget pas kakinya nyemplung di air. otak-otakku jadi nggak pegel lagi. sayangnya suma bisa nyebur selutut, nggak bawa baju soalnya awalnya tanpa rencana -.- hadeh
tapi yang penting udah enak bisa relaksasi kaki sambil ngeliatin pemandangan bukit imogiri yang eksotis banget. Nggak kalah lah sama zimbabwe, pokoknya Indonesia punya B) :thumbup

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar